Rabu, 21 Maret 2012

Proses Pembuatan Matrass / Bantal / Topper Latex

Penyampuran: 
Bahan utama lateks alam, adalah karet yang diekstraksi dari pohon Hevea brasiliensis tropis dengan cara yang sama getah diekstrak dari pohon maple. Karet ini dikombinasikan dengan bahan lain yang secara alami biodegradable yang berasal dari sumber daya terbarukan dan Air. Bahan-bahan tersebut dicampur pada suhu terkontrol di dalam tanki baja.

Molding: 
Campuran ditransfer ke ruang cetak dan dikocok sehingga menjadi buih kemudian disuntikkan ke dalam cetakan pin aluminium. Pin tersebut membuat struktur sel yang unik  yang secara alami menyebabkan sirkulasi udara meningkat. Cetakan ditutup dan di vakumkan sehingga cetakan benar-benar terisi oleh Material Latex (busa). Busa ini kemudian didinginkan pada suhu -20 derajat. Proses pembekuan yang unik dari Proses Talalay Latex mencegah partikel menetap dan memastikan struktur sel konsisten, dan kualitas kekenyalan terjaga. Gas CO2 digunakan dalam proses ini. Selanjutnya Busa dipanaskan pada suhu 220 derajat untuk mengembalikan sifat busa menjadi padat.


Pencucian
Lateks alam ini kemudian dikeluarkan dari cetakan dan melalui lima tahap proses pencucian untuk menghilangkan sisa sabun dan dibilas menggunakan air segar.



Pengeringan: 
Lateks kemudian diproses ke dua jalur pengeringan untuk menghilangkan sisa-sisa proses dan menghilangkan kelembaban.

Pengujian Kualitas: 
Setelah kering, SETIAP inti lateks mengalami sembilan poin tes konsistensi untuk memastikan semua lempengan Latex memenuhi standar kualitas.

Fabrikasi: 
Lempengan Lateks dipotong untuk memenuhi permintaan.


HARGA MATTRES :

Contact Person:
Daniel
SMS / WhatsApp : 085648478734
Blackberry Messengger : D272B7E7


MOHON INFORMASI INI DITERUSKAN.

SEMOGA BERMANFAAT

2 komentar:

brillan mengatakan...

bos mau tanya bisa ga klo busa latex ini diprodusi home industri/skala kecil,soalnya saya tertarik untuk memproduksinya.kira kira membutuhkan biaya brapa yah.

Muhammad Dani Danyalin mengatakan...

Maaf Boss ..

Proses ini hanya ada di belgia ..

Grosir Bantal dan Guling Latex Made in Belgia contact : 085648478734 PIN : D272B7E7