Minggu, 01 April 2012

MENGENAL PRODUK LATEX ASLI BELGIA

Latex merupakan Getah putih dengan dispersi stabil dari Partikel karet (polimer organik) di dalam air. Karet alam Lateks adalah getah karet pohon "Hevea brasiliensis" tropis yang tumbuh di perkebunan Asia Tenggara (Thailand, Malaysia, Vietnam, Indonesia), sebagian Afrika (Kamerun) dan Selatan-Amerika (Brasil). 
Sebagian besar hasil tahunan dunia dari lateks alam digunakan untuk produksi ban, sarung tangan bedah dan bahan pengawet.

Sebagian  Juga digunakan untuk produksi produk tidur yang dikenal dengan Matras Latex, bantal Latex, maupun Guling Latex.

BANTAL LATEX


MANFAAT LATEX

DAPAT DISESUAIKAN SESUAI KEINGINAN
Kepadatan, kekerasan (soft, medium, kaku) dan parameter lainnya seperti tinggi, dimensi, dll yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. 

MEMBERIKAN KENYAMANAN TIDUR
Tidur yang sehat adalah tidur dengan gerakan perubahan posisi sampai dengan 60 kali setiap malam (untuk menghindari sakit otot dan persendian). Kemampuan untuk mengubah posisi tanpa halangan merupakan bentuk Tidur yang berkualitas (Prof Dr Raymond Cluydts - VUB, Prof Dr Jürgen Zulley - Universitas Regensburg) . Elastisitas yang sangat baik dari produk lateks memungkinkan gerakan tubuh alami pada saat tidur.  

Selain elastisitas alami dan kualitas kesesuaian yang sangat baik ; Matras Latex menyesuaikan dengan kontur tubuh, menjaga tulang belakang lurus sempurna ketika tidur miring dan menjaga tulang belakang Berbentuk "S" Alami ketika tidur telentang.




Meskipun Matras Latex cukup lembut dan empuk, namun memiliki daya tahan terhadap tekanan. Test ketahanan (EN 1057) yang dilakukan membuktikan bahwa matras latex tidak berubah selama pemakaian 10 tahun. 

Bahan Latex terbukti lebih tahan lama daripda bahan lainnya. dan hanya kehilangan sangat sedikit tinggi dan kekenyalannya.

MENJAGA KESEHATAN PADA SAAT TIDUR
Tekanan yang merata mencegah sakit di bagian tubuh dimana tekanan puncak dapat terjadi (bahu, pinggul, tumit) dan menjamin sirkulasi darah yang baik.


Temperatur yang tepat (tidak terlalu hangat, tidak terlalu dingin) dan kelembaban (penguapan cairan keringat) sempurna yang disesuaikan kondisi tidur.

Lateks memiliki struktur open-sel, yang berisi jutaan sangat kecil gelembung udara yang saling berhubungan yang tidak hanya menyebabkan material menjadi sangat kuat tetapi juga memastikan sirkulasi yang optimal.
Latex tidak bersuara, anti-jamur, anti tungau, anti bakteri debu rumah (Morton Thiokol No. 87-304, laporan Centexbel 8276 ISO 10993-5) dan anti alergi yang tidak diketahui penyebabnya.

RAMAH LINGKUNGAN
Sebuah penelitian baru dan independen yang meneliti produk Latexco menunjukkan bahwa proses produksi Latex mengkonsumsi energi dan emisi CO2 lebih sedikit dibandingkan dengan produk lainnya.

By :
Daniel
SMS / WhatsApp : 085648478734
Blackberry Messengger : D272B7E7
Email : daniel_intermilano@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Grosir Bantal dan Guling Latex Made in Belgia contact : 085648478734 PIN : D272B7E7